Mengungkap Fakta Dibalik Berita

24 Personil Polres Lahat Diganjar Reward

0 1

Lahat – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK memimpin apel upacara pemberian reward kepada 24 personel Polres Lahat.di Halaman Mapolres Lahat Jl Bhayangkara Kel. Bandar Jaya Lahat, Senin 03 April 2021, Pukul 08.00 WIB.

Giat ini penyerahan penghargaan ini sesuai dengan skep kapolres lahat no. Skep / 35/ V / 2021 tanggal 01 mei 2021 yang terdiri dari,  (satu ) personel bak sumda yang mendapat penghargaan dari kapolda sumsel Irjen pol prof Dr Eko Indra Heri S. MM berdasarkan skep/213/III/2021 tanggal 15 naret 2021 atas nama Bripka Haris Nelson Ps. Paurlat bag Sumda berdedikasi dan loyalitas tinggi sebagai operator pembinaan karier dan konselor pada polres lahat.

Lalu 12 personel si propam atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian fungsi propam berupa penegakan disiplin, penertiban parkir serta renovasi ruang seksi propam (penghargaan dari kapolres lahat).

Selanjutnya, 6 personel sat bimas polres lahat atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian di bidang administrasi sat bimas ( penghargaan dari kapolres lahat ).

kemudian 3 personel bag Sumda polres lahat atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian bidang pekayanan administrasi personel polres lahat (penghargaan Kapolres Lahat) dan 2 personel tahti atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas.

“Pemberian reward/penghargaan yang rutin kita laksanakan merupakan bentuk perhatian pumpinan personel yang hebat atas semua prestasi, dedikasi, kinerja dan kedisiplinan serta loyalitas personel terhadap institusi khususnya polres lahat yang sama-sama kita cintai,” kata Kapolres.

Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi, diharapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas bagi personel sesuai dengan wujud implementasi program pioritas Kapolri menuju polri yang presisi di bidang transpormasi organisasi serta memotivasi prestasi dan kinerja yg baik dibidang operasional maupun di bidang pembinaan sehingga berdampak positif bagi kemajuan institusi polri khususnya Polres Lahat.

“Saya sebagai pimpinan di polres lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas tanpa rasa lelah yang mana kedepanya tugas-tugas kita akan semakin padat dan penuh tantangan,untuk itu diharapkan kepada seluruh personel agar selalu mempersiapkan diri dan dapat menjaga kesehatan pergunakan waktu dengan baik dan jangan menunda pekerjaan,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.