Mengungkap Fakta Dibalik Berita

0

PALEMBANG – Dalam kondisi mabuk dan ingin pulang ke rumah, Budi (35) warga Jalan KH. Azhari, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan SU I Palembang menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan kurang lebih sepuluh orang.

Kejadian tersebut terjadi di kawasan 1 Ulu Palembang, Minggu (18/4/2021) sore. Ditemui di RS Bari Palembang Budi mengatakan, bermula pada saat ia ingin pulang ke rumahnya.

Kemudian korban bertemu segerombolan orang yang tengah nongkorong. “Kami saling tatap pada saat saya lewat di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujarnya Selasa (20/4/2021).

Kemudian segerombolan orang tersebut langsung mendekati korban. “Mereka langsung menganiaya saya, ada yang menggunakan sajam namun saya tidak terlalu melihat,” katanya.

Ia menjelaskan, setelah melakukan pengeroyokan tersebut para pelaku langsung melarikan diri. “Kondisi saya saat itu tidak terlalu sadar, hingga saya terjatuh dan saya sudah berada di Rumah Sakit,” jelasnya.

Setelah kondisinya membaik korban rencananya akan melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Akibat kejadian itu korban mengaami luka bacokan di kepala dan luka di bagian badan belakang.

“Saya berharap agar para pelaku nantinya akan dapat bertanggung jawab atas perbuatannya,” tutupnya.(KIK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.