Mengungkap Fakta Dibalik Berita

AKBP Andes Purwanti Jabat Kapolres Muba

0 564

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-
Setelah melakukam serah terima jabatan, jajaran Kepolisian Resor Muba menggelar upacara pedang pora dihalaman mapolres muba, Rabu (28/3/2018). Upacara tradisi pisah sambut tersebut dilakukan untuk menyambut kedatangan Kapolres baru dan mengantarkan Kapolres lama ke tempat dinas yang baru.

Kedatangan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE. MM bersama suaminya ini disambut polisi cilik dan bayangkari cilik dengan mengkalungkan bunga kepada kapolres baru dan di sambut dengan tari stabek yang merupakan tarian khas di Bumi Serasan Sekate yang diringi jajar kehormatan pedang pora dari perwira Polres Musi banyuasin.

Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan Apel Besar dalam rangka Sertijab Kapolres Muba dari AKBP Rahmat Hakim, SIK kepada AKBP Andes Purwanti, SE.MM yang dilaksanakan di halaman Polres Muba

Dalam sambutannya, AKBP Rahmat Hakim meminta kepada jajaran Polres Muba untuk mendukung kinerja Kapolres Muba yang baru, AKBP Andes Purwanti. SE. MM.

“Saya meminta kepada jajaran untuk mendukung penuh kinerja Kapolres yang baru,” katanya saat memberikan sambutan dalam acara Tradisi Perpisahan dan Penyambutan Kapolres muba.

Ia juga meminta maaf kepada semua anggotanya apabila dalam memimpin melakukan hal-hal yang tidak berkenan di hati para anggota.

Sementara itu Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE. MM yang juga merupakan kapolres wanita pertama yang menduduki jabatan sebagai Kapolres Musi Banyuasin dalam sambutannya berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan yang diamanatkan dan kiranya seluruh anggota Polres Muba dapat mendukung pelaksanaan tugasnya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Bumi Serasan Sekate ini.

AKBP Andes pun menyampaikan kepada seluruh anggota Polres Muba dalam pelaksanaan apel tersebut, agar semua personil dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan landasan niat baik dan komitmen dalam menjalankan tugas, mengingat kegiatan kedepan sangatlah banyak terlebih dalam menghadapi pesta demokrasi yang saat ini tahapannya sedang berlangsung.

Reporter : Terry Fitriyani
Editor      : Arman

Leave A Reply

Your email address will not be published.