Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Albizia Rahidin Anang : Harnojoyo Telah Mencederai Perasaan Masyarakat Palembang

0 188

PALEMBANG, rakyatrepublika.com

Walikota Palembang, Harnojoyo, telah mencederai perasaan masyarakat Palembang karena enggan menemui massa yang datang melakukan aksi demo tentang kenaikan PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) di kantor Walikota pukul 10.00 wib, Jumat (17/5/2019).

Hal ini diungkapkan Albizia Rahidin Anang, pimpinan umum koran Sumsel Post sekaligus ketua DPD GANN Sumsel. Menurut Albi, sebagai pejabat publik seharusnya Harnojoyo jangan bersikap emosional.

” Harnojoyo menaikkan PBB tanpa sosialiasi terdahulu dan tidak komunikasi lagi dengan pihak legislatif maupun yudikatif, itu berarti Harnojoyo mengambil kebijakan dengan cara emosional. Saya juga mempertanyakan aliran dana selama ini, seperti kita lihat kota Palembang masih banjir dan belum terlihat pembangunan maksimal di pemerintahan yang dipimpin walikota saat ini serta Walikota Palembang harus mengkaji lagi dengan kebijakan ini agar tidak menimbulkan resah di tengah masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkan Albizia, tak hanya menaikan PBB yang dinilai menyusahkan masyarakat tetapi Harnojoyo juga
telah membangun dinastinya di DPRD kota Palembang dengan menjadikan keluarganya duduk di kursi DPRD kota Palembang.

“Walaupun itu kesempatan keluarga pada saat dia lagi menjabat sebagai Walikota Palembang, namun tolong dipikirkan setiap kebijakan yang akan diambil. Saya juga berharap dewan terpilih nantinya sehat secara jasmani dan rohani serta bersih dari Narkoba agar dapat memantau setiap kebijakan yang diambil oleh pemerintah dengan cara yang sehat pula,” imbuhnya. (Mella)

Leave A Reply

Your email address will not be published.