Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Aldi Dikeroyok Saat Makan Bersama Teman

0 2

PALEMBANG, RakyatRepublika.com-

Saat sedang makan, Riki Ardian (19) dikeroyok oleh Aldi warga Lorong Karang Tuah, Kelurahan 10 Ilir, Kecamatan IT II Palembang bersama temannya.

Akibatnya warga Lorong Serengam II, Kecamatan IB II Palembang mengalami luka pada bagian wajah hingga harus berobat ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Palembang, atas kejadian itu korban ditemani orang tua mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk melaporkan pelaku.

“Saat itu saya sedang makan bersama teman, kemudian datang pelaku bersama sembilan temannya, tanpa basa-basi lagi pelaku bersama satu temannya langsung memukul dengan tangan kosong.
“Saya tidak tahu dia memukul saya masalah apa, tapi sebelum itu saya dengan pelaku ini memang sempat selisih paham, mungkin dia kesal hingga nekat memukul saya dengan satu temannya yang saya tidak kenal,” katanya.

Sementara, Kasubag Humas Polrestabes Palembang Iptu Marwan membenarkan adanya laporan korban di SPKT Polrestabes Palembang dengan nomor laporan LPB / 1556 / VII / 2020 / SUMSEL / RESTABES / SPKT.

“Laporan korban sudah diterima oleh petugas piket SPKT Polrestabes Unit I yang diterima langsung oleh Brigadir Polisi Afrizal dan ditandatangani oleh Ipda Ahmad Tamimi, selanjutnya laporan korban akan diserahkan unit reskrim untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya. (Mella)

Leave A Reply

Your email address will not be published.