Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Alumni SMA Negeri Pagaralam Angkatan 1984 Temu Kagen

0 4

PAGARALAM,RakyatRepublika – Silaturahmi perlu dijaga dan dijalin karena diyakini dengan ada ajang pertemuan meski puluhan tahun berpisah suasana akrab dan bersahabat akan tetap kental.

Entah itu antar kawan seangkatan,satu alumni, rekan profesi,  atau mungkin juga satu almamater meski berbeda jurusan ataupun beda angkatan.

Prihal itu tanpak saat alumni SMA Negeri Pagaralam angkatan 1984 yang menggelar temu kangen di COPA Resto kawasan Gunung Gare Pagaralam,Selasa ,(11/08/2020).

Setelah selama 36 tahun berpisah para kakek dan nenek yang rata rata sudah beruban meski tetap energik berkesempatan mengingat dan mengulang masa masa indah saat di SMA dulu.

Acara yang dipusatkan di Copa Resto ini sebutlah tempat menuangkan rasa rindu alumni SMA Negeri Pagaralam tahun 1984 diisi dengan saling berbagi cerita setelah 30 am tahun lebih berpisah.

Pada kesempatan temu kangen itu, Alkodri mewakili panitia menyatakan, Silaturahmi tidak boleh terputus meski kita dipisahkan oleh ruang,

jarak dan waktu serta kita jangan lupa bersyukur kepada Yang Maha Kuasa karena telah mempertemukan kita semua dalam kondisi sehat, jiwa muda meski sudah tidak muda lagi dalam usia.

” Suatu kebahagiaan  tak terhingga kita masih dipertemukan atas izin Yang kuasa, dan tidak lupa terimakasih kepada yang telah memprakarsai dan mensponsori acara temu kangen ini.”terangnya.

Sementara Darpan Gumay mengungkapkan, rasa rindu setelah sekian tahun berpisah sedikit terobati. “Dengan adanya group WA kita bisa saling kasih kabar sehingga suasana SMA dahulu seakan muncul kembali, Silaturahmi ini harus senantiasa ada dan dijaga.”harapnya.

Kita semua sudah tua tidak ada lagi saing saingan yang ada jaga dan pererat silaturahmi.Acara temu kangen ditutup dengan fose bersama dan makan siang sembari mendengarkan lagu dari anda untuk anda

(Re/Sp)

Leave A Reply

Your email address will not be published.