Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Bastari Dihabisi Saat Minta Uang Jaga Malam

0 36

PALEMBANG, rakyatrepublika.com –

Satuan Reskrim Unit Pidana Umum Polresta Palembang berhasil mengungkap kasus pembunuhan di jalan Silaberanti Ujung kelurahan Silaberanti kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Minggu (15/10/2017).

Diketahui, tersangka membunuh korban yang adalah kerabat korban sendiri hingga nyawa sang paman, Bastari (30), melayang akibat luka tusukan sebanyak satu liang di dada, belakangan tersangka mengakui kalau pembunuhan tersebut terjadi karena korban meminta uang jaga malam kepada tersangka.

Dihadapan petugas, tersangka Kandi (39) mengaku membela dirinya setelah berulang kali mendapat serangan dari korban.” Saya baru saja pulang kerja Pak, lalu dia (korban- red) datang dan memukuli saya dengan kayu berulang kali hingga saya nyaris terjatuh dari motor. Ketika mendapat kesempatan membela diri, saya ambil pisau dan saya tusuk di dadanya. waktu itu dia minta uang jaga malam kepada saya sebesar Rp 1.5 juta, padahal dia baru kerja selama 20 hari,” jelas tersangka.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono SIk SH MH melalui Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIk SH saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mengamankan tersangkatl tak lama usai kejadian.” Tersangka saat ini sedang diperiksa secara intensif oleh penyidik,” ujarnya.

Reporter : Meyda
Editor      : Mella
Posting   : Angga

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.