Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Bhayangkari Kunjungi Korban Kebakaran di Plaju

0 3

PALEMBANG, RakyatRepublika.com –

Pasca kebakaran yang meludeskan satu rumah di kawasan Plaju Palembang.Mulai mendapatkan bantuan dari masyarakat setempat.Tidak hanya itu sejumla ibu Bhayangkari Ranting Plaju memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Terlihat Ketua Bhayangkari Ranting Plaju Polrestabes Palembang beserta rombongan, Nyonya Meri Novel saat mendatangi lokasi kebakaran di Jalan Sungai Gerong Lorong Muda Kecamatan Plaju,saat memberikan bantuan.

“Ya hari ini rombongan ibu Bhayangkari bersama Kapolsek Plaju, mendatangi korban kebakaran,kami sangat prihatin atas musibah kebakaran yang menimpah keluarga bapak Tabarani yang rumahnya ludes terbakar,” singkat Meri Novel, Kamis (8/4/2021).

Di tempat yang sama Tabrani korban kebakaran,sangat terkejut dan terharu atas kedatangan ibu- ibu Bhayangkari, yang telah memberikan bantuan.

“Saya terharu atas kedatangan Ibu Bhayangkari cabang Polsek Plaju,yang telah menyempatkan waktunya untuk melihat keadaan kami,” kata Tabrani.

Ia juga atas nama pribadi sangat berterima kasih atas kedatangan ibu Bhayangkari Polsek Plaju yang menyempatkan datang dan memberikan bantuan kepadanya.

“Atas nama keluarga dan pribadi saya mengucapkan ribuan terima kasih atas perhatian nya,semoga apa yang telah diberikan kepada kami,bermanpaat untuk keluarga saya,” ucap Tabrani.

Leave A Reply

Your email address will not be published.