Mengungkap Fakta Dibalik Berita

BNPB Bersihkan Timbunan Longsor di Desa Muara Danau

0 46

MUARAENIM, rakyatrepublika.com –

BNPB ( Badan Nasional Penanggulangan Bencana) Muara Enim membersihkan material longsor yang menutupi jalan Provinsi yang berlokasi di desa Muara Danau kecamatan Semende Darat Laut kabupaten Muara Enim, Rabu (11/10/2017).

Hal ini disampaikan Kepala BNPB Daerah kabupaten Muara Enim, M Tasman kepadarakyatrepublika.com.” Yang tertimbun longsor ini adalah jalur yang menghubungkan dua Kabupaten yakni Muara Enim dan kabupaten Lahat, namun sekarang sudah bisa dilalui baik kendaraan roda dua maupun roda empat,” ujarnya.

Untuk bisa menembus akses jalan tersebut, terang Tasman, pemerintah Provinsi Sumsel bersama Dinas PU PR Kabupaten Muara Enim bekerja sama dengan BNPBD kabupaten Muara Enim dibantu unsur Tripika Kecamatan SDL membersihkan timbunan lingsor dengan menggunakan dua alat berat yang di datangkan dari kabupaten Lahat.

” kemarin upaya pembersihan sudah dilakukan, juga dengan menggunakan alat berat tetapi karena terkendala cuaca sehingga pekerjaan belum maksimal, maka pekerjaan tersebut kita tuntaskan hari ini,” jelasnya.

Reporter : Jazzi
Editor      : Mella
Posting   : Angga

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.