Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Bupati Banyuasin Lantik Dewan Hakim STQH XI Tingkat Kabupaten Banyuasin

0 0

BANYUASIN – Bupati Banyuasin H.Askolani Melantik Panitia Pelaksana, Pengawas Dewan Hakim, Dan Panitera Serta Panitia Training Centre kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits -XI Tingkat Kabupaten Banyuasin, Pelantikan ini dilaksanakan di Lapangan Pasar Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa, Rabu (22/02).

Bupati Banyuasin secara simbolis kenakan jubah kepada Dewan Juri yang baru saja di kukuhkan. ia meminta kepada dewan hakim untuk memberikan penilaian objektif, jujur, adil dan terbuka.

“Dewan hakim dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab. Berikan penilaian seadil-adilnya, sesuai kemampuan para peserta. Karena kita ingin memilih peserta terbaik untuk mewakili Banyuasin ke ajang serupa tingkat Provinsi Sumatera Selatan nanti,” tegasnya.

Bupati H.Askolani menambahkan semoga acara STQH Ke-11 ini bukan hanya ceremony, namun merupakan ajang dari pencarian bibit dan bobot untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi.

“Dengan seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist, tingkat Kabupaten tahun 2023 merupakan Program Banyuasin Bangkit Adil Sejahterah, yang didalamnya ada Banyuasin Religius, melalui Seleksi Tilawatil Qur’an Ke-11, kita Bumikan Al-Qur’an di Bumi Sedulang Setudung, serta menyongsong MTQ Tingkat Provinsi di Kota Lubuk Linggau tahun 2023″, tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.