Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Bus Engkel Terjun ke Jurang Karena Pecah Ban

0 104

BANYUASIN, rakyatrepublika.com-
Sungguh naas Mobil Bus engkel dengan nopol BG 7108 JA yang di kemudian Syai (53) warga Desa Terentang Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin,karena mengalami pecah ban, mobil tersebut akibatnya masuk jurang dengan kedalaman kurang lebih 3 Meter, Kamis (22/3/2018).

Mobil yang mengangkut puluhan siswa sekolah itu berangkat dari arah Pangkalan Balai menuju ke arah Desa Petaling, namun ketika melintas di Desa Pelajau tiba – tiba mobil tersebut mengalami pecah ban depan sebelah kanan yang membuat laju mobil tersebut hilang kendali dan akhirnya masuk jurang.

Kejadian kecelakaan itu untung saja tidak menelan korban jiwa, namun puluhan siswa sekolah tersebut histeris dan menangis karena ketakutan dan merasa shoc.

Salah seorang pengemudi bus engkel, Syai ketika di wawancarai oleh wartawan enggan berkomentar banyak. “Pecah ban dan saya kaget karena tiba – tiba mobil langsung lari ke kanan,” katanya singkat.

Kini puluhan siswa sekolah yang menumpangi mobil tersebut pulung dengan kendaraan lain. Kemudian mobil bus engkel tersebut ditarik oleh kendaraan yang melintas. (Evi Farlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.