Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Cawabup Muara Enim Kunjungi KJM FC

0 24

MUARAENIM, rakyatrepublika.com

Calon Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim Dessy Puspa Asni Kujungi Komunitas Jurnalis Muara Enim Football Club (KJM FC) di gedung olahraga Futsal Muara Enim, Kamis (3/11/2017).

Cawabu ‎Dessy mengatakan dirinya sengaja datang untuk memberikan perlengkapan futsal berupa sepatu dan baju serta bola karena melihat semangat wartawan yang masih menyempatkan diri berolahraga ditengah kesibukan meliput beragam peristiwa di kabupaten Muara Enim.

“Saya sangat mengapresiasi para pewarta di Muara Enim yang disela kesibukan tapi masih berolahraga dengan main futsal bersama seminggu sekali, melalui pemberian bingkisan ini para pewarta Muara Enim saya harapkan agar terus bersemangat dalam melaksanakan kegiatan berolahraga yang tentunya sangat bermanfaat bagi diri sendiri,” ujarnya.

Ketua KJM FC, Hijazzi yang diwakili Sekretaris KJM FC Al-Azhar menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada KJM FC yang telah ada sejak lima tahun yang lalu.” Terima kasih atas kepedulian Bu Dessy, bantuan yang diberikan memang kami butuhkan saat bermain futsal, semoga beliau dilancarkan segala urusan dalam kehidupan, dan diberi kesehatan agar terus dapat berkarya untuk Muara Enim,” katanya.

 

Reporter : Jazzi
Editor     : Arman
Posting   : Angga

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.