Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Daging Kurban Siap di Bagikan Merata ke Warga Karang Endah

0 9

MuaraEnim,RakyatRepoblika.com – Hewan kurban di Desa Karang Endah selatan Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim yang telah disembelih dihari raya idhul adha 1441 H siap dibagikan kepada masyarakat secara merata.

Hal tersebut, diungkapkan oleh Kades Karang Endah Selatan Kecamatan Gelumbang Kabaten Muara Enim Sopian pada Jum’at(31/07).dimasjid Amaliah kampung 3 Desa Karsel

Kades Karang Endah Selatan Shopian menjelaskan, bahwa akan dibagikan merata didusun masing-masing diwilayah Desa Karang Endah Selatan ini. Dan ada seberat  1/2 kilo gram daging akan merata dibagikan kepada masyarakat agar masyarakat bisa ikut menikmatinya dihari raya kurban ini.

Dikatakan Kades, adapun jumlah hewan kurban yang ada di Desa Karang Endah Selatan yang meliputi ,yakni Kampung 1 sebanyak 1 ekor sapi 9 ekor Kambing , kampung dua  sebanyak 2 ekor kambing dan  2 ekor sapi yang  disembelih di masjid serta kampung 3 sebanyak  1 ekor  sapi 6 ekor kambing .

“Saya harapkan dapat tersalurkan dengan baik daging kurban untuk. masyarakat di hari raya idhul adha 1441 H khususnya didesa Karang endah Selatan yang saya pimpin ini.

“Dan mengajak untuk tetap terus menjalin siaturahmi dengan baik meskipun ditengah pandemi saat ini serta tetap mematuhi Prokes Covid-19.

Dikatakan lagi oleh Kades, bahwa pembagian daging kurban ini akan kita kebut dibagikan masyarakat yang diharapkan sebelum solat Jum’at ini akan selesai dibagikan .

“Dihari raya idhul adha ini kita harapkan ikut merasakan semua masyarakat untuk menerima daging kurban yang telah kita sembelih dan telah kita siapkan panitia untuk menyiapkannya, ” pungkas Sopian.

Tampak juga hadir dipenyembelihan hewan kurban tersebut Ketua panitia Jagal Kampung 3 Amarozi, ketua BPD Sondri , Kadus, RT, dan para panitia penyembelih hewan kurban .

(JI/sp)

Leave A Reply

Your email address will not be published.