Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Danramil Muara Rupit Pimpin Pencarian Jasad Tersangka Curas

0 72

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-
Dalam rangka membantu pihak Kepolisian dari Polres Muratara mencari korban tersangka aksi pencurian dengam kekerasan (Curas), Yapir yang tertembak dan hilang masuk kedalam sungai akibat dari baku tembak antara tim gabungan Reskrim Polres Musi Rawas Utara (Muratara) dengan komplotan kejahatan di desa Karang Anyar kecamatan Muara Rupit kabupaten Muratara, Senin (20/11/2017).

Pencarian jasad tersangka Yupir diduga tewas dan hilang di dalam sungai dipimpin langsung Danramil Muara Rupit, Kapten Czi Epi Sugiharto bersama puluhan personel menggunakan perahu karet TNI AD dalam rangka melakukan pencarian menelusuri sungai Rupit dibantu masyarakat sekitar.

Komandan Koramil 406-03/Muara Rupit Kapten Czi Epi Sugiharto mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan membantu pihak kepolisian dalam pencarian korban ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan Polri.

Kejadian baku tembak bermula adanya laporan dari warga tentang keberadaan kelompok Curas Karang Anyar pimpinan tersangka Haromain alias Hermen pada hasi Selasa (14/11) dilakukan penggerebekan oleh tim gabungan Reskrim Polres Musi Rawas Utara (Muratara) yang mengakibatkan tersangka Hermen dan Yupir tewas tertembak, sedangkan rekannya Madit, Randi dan Hadi Cik Ola berhasil melarikan diri. (ril)

Leave A Reply

Your email address will not be published.