Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Dheo Dijambret OTD di Kawasan Jakabaring Palembang

0 111

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-
Kawanan pelaku kejahatan jalanan di kawasan Jakabaring kembali melancarkan aksinya. Kali ini korban Dheo Anugrah (25) warga jalan May Salim Batubara kelurahan Sekip Pangkal kecamatan Kemuning Palembang ini telah di jambret Orang Tak Dikenal (OTD). Sehingga, pria yang kesehariannya sebagai karyawan swasta ini langsung mendatangi Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (25/12/2017).

Dihadapan petugas SPKT, korban menjelaskan kronologis kejadian dimana dirinya sedang mengendarai sepeda di seputaran Jalan Gubernur HA Bastari kecamatan SU I Palembang tepatnya di depan Kantor PLN Jakabaring kecamatan SU I Palembang, Minggu (24/12/2017) sekitar 07.00 WIB.

“Saat itu, saya sedang mengendarai sepeda. Tiba-tiba datang lah dua orang pelaku yang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor langsung memepet saya pak,” katanya.

Dikatakan Dheo, pelaku tersebut tidak hanya sekedar memepet dirinya langsung merampas ponsel kesayangannya yang diletakan di stang depan sepedanya. “Kejadian itu cepat sekali pak, setelah mereka mengambil handpone itu, langsung kabur menggunakan motor,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, kata Dheo, ponsel merk LG berhasil dibawa kabur oleh pelaku. “Mereka cepat sekali mengambilnya Pak. Saya pun sudah sempat menjerit, tapi kondisi saat itu sedang sepi. Saya berharap pelaku cepat ditangkap,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Samsul ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima laporan korban. “Selanjutnya laporan korban akan kita limpahkan ke Satreskrim Polresta Palembang untuk segera ditindaklanjuti,” pungkasnya.

Reporter : Meyda Sari
Editor   : Arman
Posting  : Angga

Leave A Reply

Your email address will not be published.