Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Diduga Kelebihan Muatan, Truk Kontainer Oleng Saat Hendak Menanjak

0 167

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-Sebuah Truk peti kemas yang melaju dari arah Macan Lindungan ke arah simpang Keramasan Kertapati Palembang tiba-tiba tersangkut di pangkal Jembatan Musi 2 Palembang, Senin (13/11/2017) siang.

Diduga truk kontainer tersebut tidak kuat membawa beban yang ada di dalam kontainer sehingga truk tersebut tidak dapat naik ke tanjakan yang ada di Jembatan Musi 2 Palembang. Akibatnya, truk pembawa peti kemas yang melaju dari arah simpang Macan Lindungan mundur dan bagian belakang menabrak pagar pembatas jembatan.

Ban bagian belakang truk tersangkut di pembatas jembatan hingga membuat truk menjadi terhenti. Sedangkan, ban depan terangkat hingga membuat truk ternjungkit. Peti kemas yang ada di atas truk juga terlihat bergeser dari posisinya. Namun, beruntung peti kemas tersebut tidak terjatuh.

” Tadi jalannya pelan, tiba-tiba mobilnya mundur. Seperti hilang kendali, lalu menabrak pagar pembatas,” ujar Rozi pemilik warung kaki lima yang ada di dekat jembatan.

Akibat dari kejadian ini, tidak hanya membuat kondisi jalan mengarah ke Simpang Keramasan Kertapati macet. Selain itu, dari pihak kepolisian juga dilakukan pemasangan garis polisi untuk mengamankan lokasi kejadian.

“Sopirnya tadi sudah pergi dibawa polisi. Tidak tahu dibawa kemana,” pungkasnya.

Reporter : Meyda Sari
Editor   : Arman
Posting  : Angga

Leave A Reply

Your email address will not be published.