Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Dua Polisi Gadungan Diringkus

0 57

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-
Berpura-pura mengaku anggota Polisi yang bertugas di Polda Sumsel dan hendak mencari motornya yang hilang dikawasan Plaju, membuat Irwansah (31) warga jalan Komplek Kenten Permai kelurahan Bukit Sangkal kecamatan Kalidoni dan sahabatnya, Wawan (23) warga jalan Dimistra lorong Bendung Jaya kelurahan Kuto Batu kecamatan IT I Palembang.

Keduanya diamankan unit Rekrim Polsek SU II Palembang setelah pelaku membuat resah warga yang tinggal di jalan Banten Lorong Masajaya kelurahan 13 Ulu kecamatan SU II Palembang.

Informasi yang dihimpun dilapangan dimana kejadian bermula pada Selasa (19/12/2017) sekitar pukul 21.30 WIB bahwa keduanya diamankan karena telah meresahkan warga Banten Plaju ini. Namun setelah diamankan dan dilakukan intrograsi ternyata kedua sahabat itu hanya ingin mencari motornya yang hilang.

Kemudian, mendatangi TKP dan bertanya kepada pemilik kos. Ternyata setelah dilakukan pengembangan benar motor korban telah hilang dibawa temannya yang sudah tiga hari lalu. Hingga akhirnya kedua sabahat ini pun terlibat adu mulut dengan pemilik kos lalu keduanya mengaku sebagai polisi.

“Keduanya telah kita amankan setelah kita mendatangi TKP, terkait, ada warga yang melapor mereka mengaku polisi,” ujar Kapolsek SU II Palembang, Kompol Okto Iwan Setiawan didampingi Kanit Reskrim Iptu Novel, Rabu (20/12/2017).

Dikatakan Kapolsek, hingga kini kedua tersangka masih diamankan di Polsek SU II Palembang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Kedua sudah diamankan guna diminta keterangan lebih lanjut dan dilakukan pengembangan. Dari pengakuan mereka kedua mendatangi TKP hanya hendak mencari motornya yang hilang sudah tiga hari lalu,” pungkasnya.

Reporter : Meyda Sari
Editor   : Arman
Posting  : Angga

Leave A Reply

Your email address will not be published.