Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Eric Ditikam Saat Peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia

0 25

PALEMBANG, rakyatrepublika.com –

Peringatan hari cuci tangan sedunia, dihebohkan dengan penikaman yang dilakukan Wahyu (14) terhadap korban Eric Valensia (14), akibat kejadian tersebut korban bersimbah darah dan dilarikan ke rumah sakit sementara tersangka diamankan di Mapolsek IB 1 Palembang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Sekitar pukul 08.00 WIB korban mengikuti kegiatan hari cuci tangan sedunia yang dihadiri pelajar SD dan SMP. Ditengah kegiatan ternyata teman tersangka dan korban berkelahi, bahkan teman tersangka mengalami benjol di kepala.

Tak terima temannya di keroyok, tersangka yang merupakan siswa kelas delapan di SMP Negeri 5 ini merasa geram melihat aksi korban.” Saya melakukannya secara spontan, pisau itu memang punya saya yang saya beli dengan cara pesan online,” ujarnya.

Kapolsek IB I Palembang, Kompol Handoko Sanjaya didampingi Kanit Reskrim Polsek IB1 Palembang Ipda Irsan saat dikonfirmasi mengatakan usai mendapatkan laporan pihaknya sempat meminta keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut dan diketahui kalau tersangka adalah Wahyu.” Kami tangkap tersangka saat sedang bermain game online di belakang PIM, tersangka kita jerat dengan pasal 351 ayat 2 tentang penganiayaan,” pungkasnya.

Reporter : Mella
Posting   : Angga

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.