Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Fadli Zon: Pemenangan Pilpres Butuh Logistik

0 90

JAKARTA, rakyatrepublika.com-

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan Gerindra telah membahas dan mempersiapkan logistik kampanye pemilu 2019 dengan baik. Penting untuk dibahas lantaran karena akan memengaruhi kemenangan capres – cawapres 2019.

“Kan semua butuh atribut, konsumsi, transportasi dan biaya kampanye lainnya. Untuk pilplres pasti membicarakan itu. Hanya saja kebutuhan-kebutuhannya belum rinci. Kalau dari kandidat tidak ada masalah,” tegas Wakil Ketua DPR RI Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Tapi, koalisi tetap atas dasar kesamaan visi dan misi dalam membangun Indonesia ke depan menjadi pertimbangan utama dalam penentuan pilpres. Dimana saat ini yang menjadi masalah utama adalah perekonomian yang terus memburuk.

Hal itu menurut Fadli, dapat dilihat dari harga kebutuhan pokok dan sulitnya mendapat pekerjaan saat ini. “Koalisi dibangun dari sebuah komitmen bahwa kami ingin ada perubahan ke depan. Perubahan itu sesuai yang disampaikan masing-masing parpol bahwa kami ingin ada perubahan kepemimpian nasional itu ya ganti presiden,” ujarnya.

Selain itu mendalami persoalan yang dihadapi masyarakat, dari sisi ekonomi, politik sosial budaya dan terutama dari sisi ekonomi. “Kepentingan masyarakat kita dalami,” pungkasnya.

Reporter : Achmad Munif
Editor : Mella

Leave A Reply

Your email address will not be published.