Mengungkap Fakta Dibalik Berita

GANN Sumsel Dapat Bantuan 2 Ton Beras Dari Kapolda Sumsel

0 143

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-

GANN (Gerakan Anti Narkoba Nasional) Sumsel mendapatkan bantuan sebanyak 2 Ton beras dari Kapolda Sumsel Irjend Pol Eko Indra Heri, untuk warga yang terkena dampak covid 19. Acara tersebut diselenggarakan di jalan Swadaya lorong Perikanan, bantuan ini diterima langsung oleh Ketua GANN Sumsel, Albizia Rahidin Anang, Sabtu (29/9/2021).

Albizia mengatakan 2 ton beras tersebut nantinya akan disalurkan ke beberapa RT (Rukun Tetangga) yakni RT 04 dan lima RT lain nya yang mana bantuan tersebut diterima oleh perwakilan RT yang mendapatkan bantuan.

” Dari 400 karung beras yang satu karung berasnya berisi 5 kilogram, 300 karung beras diberikan kepada warga dan 100 karung beras diberikan kepada pengurus dan anggota GANN Sumsel, jadi masing- masing RT mendapatkan 50 karung beras,” ujarnya.

Ditambahkan Albizia, selain warga di enam RT tersebut, pihaknya juga memberikan bantuan beras tersebut ke beberapa pedagang kecil di pasar 16 Ilir.” Karena di sana banyak juga pedagang kecil yang mengeluh karena susah mendapatkan uang sejak pandemi covid- 19 sehingga susah untuk mencari makan, hanya bisa makan mie, makanya kita bantu,” katanya.

Untuk selanjutnya, jelas Albizia, pihaknya juga akan menyalurkan bantuan berupa beras ke 16 kabupaten/ kota di Sumsel melaui GANN yang ada di daerah masing- masing.” Mengingat respon positif masyarakat, saya harap apa yang dilakukan Kapolda Sumsel ataupun Gubernur Sumsel Herman Deru, dapat berkesinambungan, tidak hanya berhenti sampai di sini saja dalam membantu masyarakat di Sumsel yang saat ini sedang kesusahan karena dampak pandemi covid- 19,” pungkasnya. (Mella)

Leave A Reply

Your email address will not be published.