Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Gerindra Tawarkan Konsep ke Jokowi

0 7

JAKARTA, rakyatrepublika.com-

Menyusul munculnya tiga nama dari elit Gerindra, seperti Sandiaga Uno, Edhy Prabowo dan Fadli Zon, Gerindra mengakui jika partainya baru menyiapkan konsep ketahanan pangan, energi dan ekonomi. Belum sampai pada nama-nama calon menteri.

“Gerindra baru menyiapkan konsep. Baik konsep ketahanan pangan, ketahanan energi, dan ketahanan ekonomi. Kalau konsep itu diterima baru menyiapkan nama-nama yang cocok,” tegas Waketum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Dengan demikian lanjut anggota Komisi III DPR itu, kalau konsep itu diterima, tapi, kalau ditolak, tak masalah Gerindra tetap berada di luar pemerintah atau oposisi.

“Jadi, kalau konsep itu diterima baru bicara orang. Konsep itu kini sedang digodok di internal dan melibatkan tim pakar. Seperti kata Pak Prabowo, kita di luar tidak apa-apa, dan tetap membantu pemerintah jika dibutuhkan,” ujarnya.

Khusus terkait tiga nama tersebut, Dasco mengaku tak tahu sumbernya dari mana? “Munculnya nama-nama itu dari mana? Gerindra sendiri belum tahu,” pungkasnya.

Reporter : Achmad Munif

Leave A Reply

Your email address will not be published.