Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Grand Atyasa Hadirkan Program Promo Healthy Wedding Packages

0 40

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-

Dipenghujung tahun 2019 ini Grand Atyasa yang berada di Jalan Kapten A Anwar Arsyad No 22 Demang Lebar Daun ini berkejasama dengan Rumah Sakit (RS) Hermina OPI Jakabaring. Kembali menghadirkan program promo Healthy Wedding Packages bagi pasangan pengantin yang melakukan pemesanan atau reservasi dibulan Oktober hingga Desember mendatang.

“Promo kali ini merupakan kerjasama yang pertama kali kami Iakukan dengan pihak RS Hermine, selain menawarkan promo kami juga ingin menyadarkan masyarakat khususnya calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan untuk melakukan check up kesehatan, untuk medeteksi Iebih dini,”Ungkap Maryam General Manager Grand Atyasa Palembang,Rabu (23/10/2019).

Maryam juga menambahkan,Selain mendapatkan paket promo pernikahan yang Iengkap, para pasangan pengantin juga mendapatkan fasilitas Premarital Check Up di RS Hermine OPI Jakabaring.

“Premarital Check Up adalah rangkaian pemeriksaan kesehatan yang penting dilakukan oleh pasangan yang akan menikah. Premarital Check up penting untuk dilakukan agar kedua calon pengantin bisa mendapatkan kehidupan pernikahan yang sehat dan bahagia,”ungkapnya.

Adapun mekanisme yang ditawarkan ini berupa para calon pengantin dapat memilih paket pernikahan yang ditawarkan di Grand Atyasa. “Khusus untuk promo Healthy Wedding Packages ini kami punya paket Diamond dan Platinum diharga Rp165.000.000 hingga Rp185.000.000‚ sudah termasuk voucher pemeriksaan Premarital Check Up di RS Hermina,”katanya.

Hadirnya promo ini diharapkan dapat memudahkan pasangan pengantin yang ingin melakukan check up pra nikah tambah mengeluarkan biaya tambahan.

“Melalui promo ini kami menargetkan ada 100 pasangan pengantin yang melakukan reservasi‚”harapnya.

Sementara itu, Direktur RS Hermine OPI Jakabaring, dr Reny Puspita MARS menambahkan, Premarital Check up yang akan dilakukan yakni cek darah dan urine sedangkan khusus calon pengantin wanita juga dilakukan pemeriksaan organ-organ reproduksi melalui pemeriksaan USG.

“lni merupakan program marketing dari RS Hermine DPI Jakabaring dan kami mendapatkan rekanan pertama yaitu Grand Atyasa‚”ungkap dr Reny.

Dikatakan dr Reny, RS Hermine DPI Jakabaring telah memiliki fasilitas Premarital Check up yang cukup lengkap.

“Sudah banyak juga pasangan pengantin yang melakukan pemeriksaan pra nikah atas inisiatif sendiri dan pembayaran mandiri, tapi untuk join dengan Grand Atyasa memang ini baru pertama kali, dan ke depan kami harapkan bisa bekerjasama dengan hotel-hotel atau penyelenggara pernikahan lainnya,” Ungkapnya. (Mella)

Leave A Reply

Your email address will not be published.