Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Alex : Kalau Tidak Ada Guru Saya Tidak Akan Berdiri Disini Sebagai Gubernur‎

0 63
PALEMBANG, rakyatrepublika.com-‎
‎H Alex Noerdin merasa bangga berkat dari ilmu yang diberikan selama ini, dirinya menjadi sosok Gunernur Sumsel yang arif dan bijaksana ketika memimpin Provinsi Sumsel dan juga tuan rumah Asian Games 2018 nanti.
Kalau tidak ada guru saya tidak akan berdiri disini sebagai Gubernur‎, berbicara mengenai Guru itu tidak lepas dari menghargai, menghormati. Sebab dia (Guru) adalah Pahlawan tanpa tanda jasa,” ujarnya ketika menghadiri acara puncak  HUT PGRI ke-72 dan Hari Guru Nasional  Tahun 2017 di PSCC jalan POM IX Kampus Palembang, Sabtu (25/11/2017).‎
Acara puncak HUT PGRI ke- 72 dan HGN 2017 berlangsung meriah dihadiri langsung Gubernur Sumsel, Walikota Palembang, Ketua PGRI Sumsel dan Ketua PGRI Palembang serta para guru se-Sumsel ini dengan mengusung tema me‎mbangkitkan kesadaran kolektif guru dalam meningkatkan disiplin ‎dan etos kerja untuk penguatan pendidikan karakter. Alex pun menyebutkan dengan lugas “Selamat Hari Guru Nasional, selamat hari ulang tahun PGRI,” ujarnya sembari menyebutkan yel yel, solidaritas, yes, solidaritas, yes.
Reporter : Arman‎
Posting  : Angga

Leave A Reply

Your email address will not be published.