Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Harnojoyo Berjanji Tidak Ada Pemutusan Kontrak Kerja Untuk Pegawai Honorer

0 0

PALEMBANG, rakyatrepublika.com–

Keresahan 4.500 tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang yang kian merucut, terkait surat ederan  Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN- beberapa waktu lalu, dijawab Wali Kota Palembang H.Harnojoyo.

“Kami Pemerintah akan berjuang serta menyakinkan tidak ada pemutusan kontrak atau merumahkan mereka (pegawai Non PNSD),” kata Harnojoyo, Senin (4/7/2022) saat memimpin apel gabungan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Palrmbang di Benteng Kuto Besak (BKB).

Isu yang kian senter dikalangan Honorer akan pemberlakukan Perjanjian Pegawai Pemerintah dengan Kontrak Kerja (P3K) yang berdampak akan banyak pengurangan honorer yang ada, kata Harnojoyo agar tetap tenang dan fokus berkerja.
“Tetap fokus berkerja dan menjalankan kewajiban,” tegasnya.

Bahkan Harnojoyo juga mengajak untuk berdoa bersama peserta apel yang ada untuk berdoa untuk Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB)Tjahjo Kumolo.“Semoga amak dan ibadahnya diterima tuhan yang maha esa,”ajaknya. (ril)
 

Leave A Reply

Your email address will not be published.