Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Hendak Menyalip Truk, Kusma Tewas Terlindas

0 6

PALEMBANG,RakyatRepublika.com-

Kecelakaan maut terjadi di jalan Majapahit kelurahan Tuan Kentang kecamatan Kertapati Palembang, korban yang diketahui bernama Kusma warga jalan Balayudha keelurahan Ario Kemuning, kecamatan Kemuning Palembang ini tewas setelah terlindas truk yang sedang melintas di lokasi kejadian.

Saksi mata yakni Jarmin (50), mengatakan kalau kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda Motor dan hendak mendahului mobil truk yang melaju cepat di depannya. Saat sedang mendahului truk itulah, kendaraan korban menghantam jalan berlubang dan tubuh korban jatuh ke sisi kiri lalu masuk kolong mobil dan terlindas ban belakang truk.

Tak berapa Lama mobil Patroli Lakalantas Polrestabes Palembang tiba di lokasi Korban dan membawanya ke rumah Sakit Bari Palembang, sementara kendaraan korban dibawa ke Pos laka di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane Kertapati Palembang.

Kapolsek SU I Palembang Kompol Farizon saat dikonfirmasi membenarkan adanya pertiwa tersebut.” sopir dan mpbil truk kita amankan ke Mapolsek Seberang Ulu I Palembang untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya. (Mella)

Leave A Reply

Your email address will not be published.