Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Ian Saputra Ditemukan Tewas Dengan Luka Bacokan

0 1

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-

Sesosok mayat yang diketahui bernama Ian Saputra (31) yang ditemukan di Desa Pulau Negara, Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir Sumsel pada Minggu (7/3/2021), sudah dilakukan visum oleh pihak kepolisian.

Ian Saputra yang tinggal di Dusun IV, Desa Sungai Pinang II, Kecamatan Sungai Pinang, Ogan Ilir ditemukan dalam posisi penuh luka dibagian tubuhnya dan terkapar didalam rawa-rawa.

Usai dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang, hari ini Senin (8/3/2021) dokter forensik pun langsung melakukan visum dibagian luar terhadap korban.

Dikatakan Dokter Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang, dr Indra Nasution SpF usai dilakukan pemeriksaan luar terhadap korban, dokter menjumpai ada banyak luka bacok di tubuh korban.

“Kita jumpai ada luka bacok memang di sebagian tubuhnya baik di kedua tangannya, kepala dibagian belakang, punggung korban itu memang terkena luka bacok,” kata dr Indra.

Dirinya menyebut, luka yang paling parah diterima korban yakbi dibagian kepala depannya.

Tulang tengkorak korban sampai pecah akibat sayatan benda tajam yang dilakukan oleh pelaku. Luka itulah yang kemungkinan besar menyebabkan korban meninggal dunia.

“Telinganya sama di pipi korban juga mengalami luka, total sebanyak lima luka bacok. Selebihnya itu karena korban mengelak saat terkena senjata tajam,” katanya.

Sementara itu, usai dilakukan visum pihak dari kedokteran forensik tidak menemukan adanya bekas luka dari benda tumpul.

Korban kemungkinan meninggal sejak ditemukan sekira enam jam. Korban yang ditemukan dalam posisi berada di air dikatakan dokter Indra kemungkinan besar korban meninggal terlebih dahulu sebelum dibuang ke air.

Sementara itu, dari pantauan di Rumah Sakit, tampak sejumlah orang yang diketahui merupakan pihak keluarga korban menunggu hasil visum korban.

Tampak beberapa orang terlihat menangis ketika jenazah korban dimasukkan ke dalam mobil ambulance untuk dibawa kerumah duka.

Namun, keluarga tak ada satupun yang memberikan komentar terkait dugaan pembunuhan yang dialami oleh korban. (Mella)

Leave A Reply

Your email address will not be published.