Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Ikal Lemhannas Komprop Sumsel dan  PWI Sumsel Mengunjungi Panti Asuhan

0 29

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-

Ikatan Alumni (Ikal) Lemhannas Komisariat Provinsi (Komprop) Sumatera Selatan (Sumsel) bersama PWI Sumsel melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi dan membagikan tali asih  ke sejumlah anak-anak yang tinggal di panti asuhan, Senin (3/6/2019).

Panti asuhan yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Al Qomar di Jalan Lebak Mulyo, Kecamatan Kemuning, Palembang. Panti Asuhan Titipan Ilahi di Jalan Mayor Salim Batubara Lorong Langgar Kecamatan Kemuning, Palembang.

Panti Asuhan Sembilan Saudara di Jalan Angkatan 66 Kelurahan Talang Aman kecamatan IT I, Palembang. Panti Asuhan Al Ma’ ruuf di Jalan Angkatan 66 Kelurahan Talang Aman kecamatan IT I Palembang serta Panti Asuhan Nurul Huda  di Jalan Angkatan 66, lorong Harapan X Sekip Ujung, Palembang.

Ketua Ikal Lemhannas Komprop Sumsel Ery Gustion ( Bowie) SH M kn  mengatakan, kegiatan sosial ini sangat penting bagi Ikal Lemhannas Komprop Sumsel bersama PWI Sumsel karena dengan kegiatan sosial inilah dapat berbagi kasih dengan sesama dan juga meringankan beban bagi para anak-anak yang berada di Panti Asuhan.

“Hendaknya bantuan ini tidak dinilai dari besar kecilnya tali kasih yang diterima, akan tetapi mohon dimaknai sebagai wujud kepedulian pihaknya yang tulus untuk turut membantu dalam meringankan beban para anak-anak yang berada dip anti Asuhan ini, sekaligus dapat menjalin ikatan tali kasih antara Ikal Lemhannas Komprop Sumsel bersama PWI Sumsel, ” kata Bowie di dampingi sejumlah pengurus PWI Sumsel.

Pimpinan panti asuhan Al Komar, Hj Hartati, mengucapkan terima kasih  atas pembagian tali asih dari Ikal Lemhannas Komprop Sumsel bersama PWI Sumsel.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak anak panti kami yang berjumlah 20 orang,”katanya.

Hal serupa dikemukakan pimpinan Panti Asuhan Titipan Ilahi  Warni yang berterima kasih atas bantuan tersebut kepada 28 anak pantinya, sementara pimpinan Panti Asuhan Sembilan Saudara  Dahlia berharap agar bantuan tersebut bisa berlanjut dan bisa membantu  29 anak pantinya.

Senada dikemukakan pimpinan Panti Asuhan Amal Ma”ruuf  Iskandar Zulkarnain mengapresiasi tali asih tersebut dan dia menilai tali asih tersebut bermanfaat bagi 40 anak.

Sedangkan pimpinan Panti Asuhan Nurul Huda  Raudatul Jannah  mengucapkan banyak terima kasih atas yang menurutnya sangat bermanfaat bagi 54 anak panti yang dipimpinnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan ini, tentu saja apa yang diberikan akan digunakan untuk kebutuhan anak- anak panti terutama saat hari raya Idul Fitri ini,” ujarnya. (Mella)

Leave A Reply

Your email address will not be published.