Mengungkap Fakta Dibalik Berita

InvinyCal Kalsium Tubuh Yang Mengandung Ion Negatif

0 160

InfinyCal adalah produk minuman kalsium tubuh yang mengandung ion negatif di dalamnya, hal ini disampaikan Santi selaku Distibutor InfinyCal

“InfinyCal ini dapat mengatasi gejala membatu karena kalsium yang terkandung didalamnya bersifat ion negatif, kalsium yang berbasis Ion Negatif merupakan makanan bersifat basa, sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh hingga 75 persen sampai dengan 85 persen tanpa melalui proses pencernaan,” ujarnya, Jumat (15/3/2019).

Santi juga mengatakan, bahwa InfinyCal bila dicelupkan ke dalam air dapat terjadi endapan dan semakin banyak endapan berarti mutu air semakin baik karena kalsium bermutu tinggi dapat menyatukan semua zat organik dan kotoran asam serta racun dalam air.

“Maka dari itu walaupun mutu air jelek akan menjadi lebih baik jika ditambah InfinyCal, InfinyCal bermutu tinggi memiliki sifat seperti warna putih, butiran sangat halus, rasa sedikit manis namun tidak terlalu manis sebagai sifat konduktor yang baik karena itu air yang dicampur dengan InfinyCal adalah kategori air sehat,” sebutnya.

Ditambahkan Santi, InfinyCal cocok untuk semua usia mulai dari pria dan wanita juga orang tua serta anak- anak bahkan bayi sampai dengan ibu hamil.

“Untuk ibu hamil, InfinyCal dapat membantu mensuplai kebutuhan kalsium yang dapat mengusir zat racun dalam tubuh dan mencegah varises. Cara penggunaan nya juga mudah yakni dilarutkan dalam air 600 mili liter dan diminum minimal tiga kali sehari untuk hasil maksimal, dapat juga dilarutkan pada bak mandi sekitar enam sampai dengan tujuh butir,” katanya.

Selain itu, kata Santi lagi, InfinyCal dapat dilarutkan untuk air pencuci buah atau sayur agar dapat membuang sisa pestisida dimana sebelumnya produk dicampur dengan air terlebih dahulu.

“Bisa juga digunakan untuk menyemprot wajah serta mata sehingga mata lebih segar wajah tidak kering dan dapat mencegah jerawat, keunggulan lain nya
bubuk InfinyCal dapat ditabur pada luka tergores untuk mencegah infeksi bahkan bisa dapat digunakan untuk luka diabetes serta tidak ada efek samping bagi pengguna nya,” jelasnya. (Mella)


Leave A Reply

Your email address will not be published.