Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Jalan Menuju Desa Tanjung Bali Berkubang Lumpur

0 427

MUBA, rakyatrepublika.com-

Jalan yang merupakan akses menuju desa Tanjung Bali kecamatan Batang Hari Leko kabupaten Musi Banyuasin berkubang lumpur, hal ini dikarenakan jalan dalam kondisi yang rusak parah hingga sulit untuk dilintasi masyarakat desa setempat.

Syah (50) warga desa Tanjung Bali mengungkapkan kekecewaannya terhadap pemerintah yang terkesan tidak perduli dan menutup mata dengan masalah yang kini menimpa warganya, padahal membangun insfratruktur yang layak merupakan kewajiban pemerintah dan hak masyarakat untuk dapat menikmatinya mengingat pembangunan tersebut berasal dari uang negara.

“Kami sudah capek mengeluhkan ini dengan pemerintah, tetapi tak kunjung didengar. Kami berharap agar jalan yang merupakan akses satu-satunya bagi warga desa Tanjung Bali segera diperbaiki, bayangkan saja setiap hari kami harus melalui jalan sepanjang 120 kilometer dengan kondisi seperti ini,” ujarnya, Minggu (3/6/2018).

Jalan tersebut, tambah Syah lagi, adalah jalan penghubung menuju kecamatan lain yang ada di Batang Hari Leko.” Kami juga kesulitan untuk membawa hasil kebun kami, padahal mayoritas warga desa kami menggantungkan hidupnya dari hasil berkebun,” keluhnya.

Reporter : Terry
Editor : Mella

Leave A Reply

Your email address will not be published.