Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Jimmy Mengaku Curi Motor di Aspol Untuk Modal Jualan Roti

0 44

PALEMBANG, rakyatrepublika.com

Jimmy (39) warga Jalan Kadir TKR, lorong Kelurahan RT 2 kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus Palembang, diciduk jajaran Intelkam Polresta Palembang pimpinan Aiptu Aviv Sancoko, tersangka ditangkap karena telah melakukan pencurian sepeda motor di Aspol ( Asrama Polisi ) di jalan Kapten A. Rivai, kepada polisi Jimmy mengaku kalau nekad mencuri karena butuh modal untuk jualan roti.

Saat diamankan, Rabu (4/10/2017), tersangka sedang duduk santai di depan Lorong Manggis. Melihat petugas mengenakan pakaian preman datang hendak meringkusnya, Jimmy berusaha untuk kabur namun berhasil dikejar dan dibekuk petugas kepolisian serta digelandang ke Polresta Palembang.

Ketika ditanyai, Jimmy mengaku kalau dirinya melakukan pencurian tersebut bersama rekan nya Zulkifli.” Namun saat itu saya berhasil melarikan diri sementara Zulkifli ditangkap, waktu itu yang melakukan eksekusi Zulkifli sedangkan saya bertugas memantau suasana di luar, saya kepepet saat itu, butuh uang untuk modal jualan roti,” ujar bapak lima anak ini.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono melalui Kasat Intelkam Kompol Mario Ivanry mengatakan kalau tersangka akan diserahkan ke Mapolsek IB 1 Palembang.” Nanti proses hukumnya akan ditindaklanjuti oleh Mapolsek IB 1 Palembang, pelaku kita dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman kurungan penjara selama 7 tahun,” pungkasnya. (mg1)

Editor    : Mella
Posting : Angga

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.