Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Jokowi – Ma’ruf Siapkan Rompi Anti Peluru Hadapi Serangan Prabowo – Sandi

0 98

JAKARTA, rakyatrepublika.com-

Ketua DPR Bambang Soesatyo menegaskan jika Jokowi -Ma’ruf Amin sudah menyiapkan senjata canggih untuk menghadapi masalah ekonomi yang sering dijadikan serangan kubu Prabowo – Sandi akhir-akhir ini.

“Tim Jokowi – Ma’ruf Amin sudah menyiapkan senjata canggih. Termasuk rompi anti peluru saat menghadapi serangan koalisi Adil Makmur,” tegas politisi Golkar itu di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Menyinggung soal nama koalisi Adil Makmur, Bamsoet menilai wajar. “Mungkin mereka melihat isu keadilan itu penting untuk menarik perhatian masyarakat, tapi Jokowi – Ma’ruf tetap bekerja untuk rakyat,” ujarnya.

Menurut Bamsoet, setiap tim sukses itu, memiliki strategi masing-masing untuk menyerang dan memenangkan pertarungan pilpres 2019. “Sehingga setiap Timses memiliki kemasan politik masing-masing untuk menarik simpati masyarakat,” katanya singkat.

Istilah Adil Makmur tersebut itu diputuskan oleh para Sekjen parpol koalisi Prabowo – Sandi, karena mereka menilai masih banyak yang belum menikmati keadilan dan kesejahteraan.

Reporter : Ahmad Munif
Editor : Elan

Leave A Reply

Your email address will not be published.