Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Kadisdukcapil Banyuasin: Perekaman e-KTP di 19 Kecamatan Hampir Selesai

0 76

BANYUASIN, rakyatrepublika.com-
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuasin, terus memberikan pelayanan terbaik untuk warga Banyuasin. Pasalnya, Disdukcapil memberikan kemudahan dengan pelayanan keliling perekaman KTP-el.

Kepala Disdukcapil Banyuasin, Saukani SE MM mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan perekaman KTP-el secara massal, yang nantinya akan di lakukan menyeluruh di 19 kecamatan kabupaten Banyuasin.

“Saat ini di 19 kecamatan kita sudah melakukan perekaman KTP-el secara massal, dan tinggal membagikannya saja,” katanya, Selasa (10/4/2018).

Ditambahkan Saukani, masyarakat Banyuasin harus pro aktif, bagi yang ingin merekam KTP-el bisa langsung datang ke Kantor Capil. Bagi Masyarakat Banyuasin yang belum mengetahui sekarang Disdukcapil buka Senin-Sabtu, jadi kapanpun mereka bisa datang.

“Untuk mengejar target percepatan KTP-el, kami keluarkan instruksi tentang penambahan waktu pelayanan pada hari kerja, Senin hingga Jumat  pukul 07.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB dan juga pada hari Sabtu pun pihak kita tetap buka,” pungkasnya. (Evi Farlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.