Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Kapolsek Lembak Lakukan Safari Jum’at Ini Pesanya

0 17

MUARAENIM, RakyatRepublika – Kapolsek Lembak Polres Muara Enim Iptu Desi Azhari, SH, MSi, dalam kegiatan Safari Jum’at kali ini (04/09/2020), mengajak masyarakat untuk tetap patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru guna mencegah dan

memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kapolsek Iptu Desi Azhari, SH, juga menegaskan kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dan hutan melalui cara membakar karena itu melanggar peraturan perundangan serta maklumat dari Kapolda Sumatera Selatan.

Usai melaksanakan Safari Jum’at dIwilayah hukumnya dan berksempatan menunaikan solat Jum’at di Masjid Nurul Iman Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim tersebut,

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, SIk, melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, SH, mengungkapkan, bahwa kegiatan rutin safari Jum’at terus kita lakukakan guna menghimbau kepada masyarakat dimasa pandemi saat ini untuk tetap pokus menjalankan protokol kesehatan.

Lanjut Desi, adaptasi kebiasaan baru seperti bermasker, jaga jaraka, cuci tangan pakai sabun, serta pola hidup sehat untuk terus dilakukan dimasa pandemi saat ini.

” Ya, alhdlamdulilah safari Jum’at kali ini (04/09),berlangsung aman dan lancar dan selalu bertemu masyarakat guna menyampaikan himbauan terkait situasi saat ini, ” ucap Iptu Desi Azhari, SH.

Dikatakan, selain itu juga kita himbau pada masyarakat untuk tetap menjaga situasi dan menciptakan Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2020 ini, guna terciptanya wilayah yang aman, damai dan sejuk, ” tutup Desi Azhari.

Tampak juga hadir pada safari Jum’at tersebut, para personil Polsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumatera Selatan.

(Jun/sp)

Leave A Reply

Your email address will not be published.