Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Karoops Polda Sumsel Minta Budaya Korupsi Waktu Dalam Pelaksanaan Tugas Dihilangkan

0 12

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-

Karoops Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Kamaruddin memberikan pengarahan langsung kepada anggota satuan kerja Polda Sumsel dalam pelaksanaan lintas ganti piket fungsi termasuk lintas ganti piket Command Center Biroops Polda Sumatera Selatan, Kamis (8/12/2022).

Dalam pengarahannya, Kamaruddin meminta agar budaya korupsi waktu dalam pelaksanaan tugas dihilangkan.”Jangan korupsi waktu pada saat pelaksanaan tugas terutama dalam pelaksanaan apel lintas ganti piket fungsi satuan kerja Polda Sumsel, laksanakan tepat pada waktunya,” ujarnya.

Dikatakan Kamaruddin, dalam pelaksanaan lintas ganti piket fungsi personil satuan kerja Polda Sumsel terdapat beberapa fungsi bagian di dalamnya yang terdiri dari piket fungsi Ditreskrimum, Ditreskrimsus, Ditintelkam, Ditnarkoba, Bidpropam, SPKT, Ditlantas, Labfor, Ditpamobvit, Ditsamapta, Biddokkes, Yanma, Ditbinmas serta Command Center Biroops Polda Sumsel.

“Untuk itu lebih tingkatkan kembali pengamanan Markas Polda Sumatera Selatan serta laksanakan tugas dengan baik dan penuh dengan keikhlasan agar dapat menjadi amal ibadah pahala untuk diri kita,”imbuhnya. (Mella

Leave A Reply

Your email address will not be published.