Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Kebakaran Hanguskan Rumah dan Bedeng di Tuan Kentang

0 10

PALEMBANG, RakyatRepublika.com-

Kebakaran kembali terjadi di Palembang, amukan si jago merah kali ini menghanguskan bedeng dua pintu dan satu unit rumah di jalan KH Wahid Hasyim RT 24 kelurahan Tuan Kentang kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Selasa malam (4/8/2020), sekitar pukul 20.30 WIB. Diduga, api berasal dari salah satu bedeng dua pintu yang terbuat dari material kayu.

Menurut pemilik rumah, Pendi (50) api tiba-tiba muncul dari salah satu bedeng yang ada disamping rumahnya. Kemudian api dengan cepat menyambar lalu menghanguskan rumahnya tanpa sisa.

“Untung saja pada saat kejadian, mobil Pemadam Kebakaran dari Pos Seberang Ulu I cepat datang serta memadamkan api yang dibantu warga yang membuat api segera padam,” ucapnya.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji melalui Kapolsek Seberang Ulu I Palembang Kompol Farizon didampingi Kanit Reskrim, Iptu Irwan Sidik saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut, namun pihaknya belum dapat memastikan dari mana sumber api berasal.

“Kita sudah mendatangi tempat kejadian perkara, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,” ujarnya. (Mella)

Leave A Reply

Your email address will not be published.