Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Ketua GANN Sumsel Mereshuffle Kepengurusan 2019-2024

0 135

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-

Ketua Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) Sumsel, Albizia Rahidin Anang atau ARA mereshuffle Kepengurusan GANN Sumsel periode 2019-2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai Fokus Grup Diskusi (FGD) dengan tema membantu perintah untuk menekan peredaran Narkoba di Sumsel di Hotel Aston Sabtu (19/12019).

Reshuffle kepengurusan GANN langsung ditandatangani Pengesahan SK oleh Ketua Dewan Pembina dan Sekretaris Dewan Pembina, Irjen Pol (Purn) Iskandar Hasan (POK AHLI BNN RI) dan Toni Fauzi berikut disaksikan oleh Ketua Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Nazaruddin SH.

Ketua Dewan Pembina GANN Irjen Pol (Purn) Iskandar Hasan mengungkapkan bahwa GANN adalah lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan LSM merupakan tanpa paksaan serta pengaruh untuk kumpul bersama-sama sebagai penggiat anti narkoba terhadap antisipasi masalah masalah.

“Kita membantu pemerintah untuk menekan peredaran narkoba, kita juga akan tunjukkan pada masyarakat bahwa GANN punya kiprah dan kepedulian terhadap masalah narkoba pengaruh negatifnya kepada masyarakat kita,” ujarnya.

Ditambahkan Iskandar Hasan, tugas sebagai lembaga swadaya masyarakat tentunya tanggung jawabnya pada masyarakat sepakat kumpul untuk mengantisipasi masalah narkoba dan masyarakat dan lebih dari itu.

“Tentunya apapun yang kita lakukan ini Dilihat Allah tentunya kita akan bertanggung jawab pada kuasa untuk itu tentunya Saya berharap pimpinan GANN Sumsel ini saya sampaikan tadi silakan rumuskan rumuskan apa yang menjadi program-program ke depan tadi surat keputusan sudah saya tanda tangani, bersama kita lihat tadi ini segera dilaporkan kepada pemerintah tingkat 1 dalam hal ini kesbangpol untuk terdaftar di sana,” imbuhnya.

Sementara itu, Albizia Rahidin Anang mengungkapkan bahwa reshuffle GANN Sumsel untuk demi Solidnya dalam kepengurusan, karena dirinya ingin meluruskan niat GANN Sumatera Selatan yang bukan untuk mencari uang.

“Saya berharap dengan adanya perombakan kepengurusan ini orang-orang yang di dalam struktur itu dapat pembekalan dari instansi terkait latihan maupun materi agar ketika kita sosialisasi di sekolah sekolah kita dapat menjawab pertanyaan setiap audien dengan benar tepat sasaran dan tepat arahan,” jelasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.