Mengungkap Fakta Dibalik Berita

KJM FC Sabet Juara HUT Muara Enim Ke-71

0 60

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-
KJM FC Muara Enim “Sabet” juara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun kabupaten Muara Enim ke-71 di stadion sepak bola Sekundang Bara Muara Enim, Kamis (16/11/2017).

Pertandingan tersebut di ikuti lima tim kesebelasan diantaranya tim Rindam 2 Sriwijaya, PT Bukit Asam, Pemkab Muara Enim, Kemenag Muara Enim dan KJM FC Muara Enim. Laga ini menggunakan sistem setengah kompetisi dengan jedah waktu selama 20 menit.

Panitia penyelenggara langsung menentukan pemenang untuk kejuaraan sepak bola HUT Kabupaten Muara Enim ke-71. Untuk juara pertama diraih oleh tim dari Rindam 2 Sriwijaya dan untuk juara kedua diraih oleh tim Kemenag Muara Enim serta untuk juara ketiga disabet oleh tim dari KJM FC dan keempat diraih langsung oleh tim dari Pemkab Muara Enim.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Muara Enim Ir H Hasanuddin Msi mengatakan bahwa tujuan dari sepak bola gembira ini adalah untuk menjalin silaturahim dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Muara Enim yang ke-71 dan ini merupakan agenda rutin dari Pemkab Muara Enim. “Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk menjalin silaturahim,” jelasnya.

Reporter : Jazzi
Editor   : Arman
Posting  : Angga

Leave A Reply

Your email address will not be published.