Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Mapolsek Lembak Giat Gotong Royong Bersama Personil

0 6

MUARA ENIM, RakyatRepublika – Mapolsek Lembak Polres Muara Enim terus melakukan bersih-bersih dilingkungan Markas Polsek guna menjalin silaturahmi dan keakraban antar personil dan terkait mendukung situasi pandemi corona virus disaise (Covid-19), pada Minggu (09/08/2020).

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, SH, SIk, melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, SH, giat bersih-bersih dilingkungan Mapolsek lembak terus kita lakukan dalam menciptakan kebersihan demi kesehatan dimasa pandemi saat ini.

Lanjut Kapolsek, seluruh personil kita intruksikan giat kerja bakti seperti merumput, bersihkan selokan/drainase, kamar mandi, toilet, ruang /kamar tahanan, dan seluruh lingkungan markas Polsek dalam seminggu sekali kita beraihkan.

“Ya, giat bersih-bersih Mapolsek dimasa pandemi saat ini  rutin kita lakukan satu minggu sekali bersama para personil guna peduli Covid-19,” tegas Iptu Desi.

Dikatakan, kebersihan akan terus kita jaga dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan selama ini memang rutin kita laksanakan giat kebersihan tersebut guna pencegahan segala hal wabah  penyakit,” ungkap Kapolsek Iptu Desi Azhari,

Kaapolsek ini juga dikenal sangat bergaul dengan para tokoh masyarakat maupun element masyarakat lainya itu namun tetap tegas dalam penindakan hal yang melanggar hukum.

Sementara pantauan media ini (09/08/2020) tampak para personil Polsek Lembak  bersama Kapolseknya itu tampak terlihat bahu membahu giat kerja bhakti guna kebersihan baik itu di lingkungan dalam dan luar luar lingkungan  di Mapolsek Lembak Polres Muara Enim

(Ju/sp)

Leave A Reply

Your email address will not be published.