Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Media Center di Musi Rawas Akan Segera Dibangun

0 98

MUSIRAWAS, rakyatrepublika.com-

Kegiatan Jurnalis di kabupaten MusiRawas mendapat perhatian khusus dari Kepala dinas Kominfo dan catatan sipil yakni A. Rozak, dalam kesempatan tersebut Rozak mengatakan akan segera merealisasikan pembangunan media Center yang sudah lama direncanakan.

“Kami tidak menunggu selesai sampai seratus persen gedung media Center tersebut, kita juga akan mengusahakan meyediakan seluruh keperluan para Jurnalis melaksanakan tugasnya baik media cetak, media online, Radio dan TV,” ujarnya, Sabtu (15/9/2018).

Disebutkan Rozak, dirinya juga berharap nantinya jalan menuju ke media center juga sudah dapat digunakan.” para media- media sudah dapat melaksanakan kegiatan Jurnalisnya untuk mengirim berita dan mengambil informasi kabupaten MusiRawas kemudian kami akan tugaskan pegawai khusus untuk membantu awak media di sana,” imbuhnya.

Nantinya, tambah Rozak, setiap kegiatan yang dilakukan para wartawan di media center akan dibukukan yant bertujuan memberikan pelayanan lebih prima untuk kemajuan bersama.”Kita juga akan memasang CCTV di media center dan sekretariat agar dapat memantau keamanan di seluruh perkantoran,” pungkasnya.

Reporter : Mahmud
Editor : Elan

Leave A Reply

Your email address will not be published.