Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Menang Tiga Suara, Kadi Terpilih Jadi Kades Penyandingan

0 68
MUARAENIM, rakyatrepublika.com
 
Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang digelar pada Kamis (28/09/2017), di Desa Penyandingan Kecamatan Tanjung Agung Muara Enim berjalan dengan lancar dan kondusif.
Untuk wilayah kecamatan Tanjung Agung khususnya di desa Penyandingan ada lima kandidat calon kepala desa yaitu nomor urut satu atas nama Zizwisanti NDA SE, nomor urut dua Ismail, nomor urut tiga Kadi, nomor urut empat Firmansyah dan nomor urut lima atas nama Samiri.
Dari pelaksanaan Pilkades tersebut, terpilih Kadi nomor urut tiga untuk memimpin Desa Penyandingan periode 2017-2022 dengan memperoleh sebanyak 233 suara, menang tipis dari calon lain nomor urut dua Ismail yang memperoleh 230 suara. Sedangkan nomor urut satu memperoleh 210 suara, nomor urut empat 189 suara dan nomor urut lima memperoleh 14 suara.
Pelaksanaan Pilkades di Desa Penyandingan dihadiri Camat Tanjung Agung Drs Saprioma MSi, Danramil 0404 – 05 Tanjung Enim dan Tanjung Agung Kapten Infantri Gunadi, Kapolsek Tanjung Agung AKP Tamimi SH MH dan Anggota DPRD Dapil 5 Ruspandri SH serta Eksa Hariawan SE, Plt Kades Penyandingan Jonaidi.
Camat Tanjung Agung Drs Saprioma MSi meminta agar calon Kades terpilih dapat mengemban tugas dengan baik sebagai amanah yang diberikan masyarakat desa, serta mampu melaksanakan tugas dan fungsinya dalam bidang pemerintahan, dan juga dapat bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan  maupun Pemerintah Kabupaten Muara Enim,” Saya ucapkan selamat kepada calon Kades nomor urut tiga atas nama Kadi. Semoga bisa amanah dan bersinergi kepada pemerintah kecamatan dan kabupaten,” harapnya.
Sementara itu, calon Kades Penyandingan terpilih Kadi saat sambangi mengucapkan syukur kepada Allah SWT juga ucapan terima kasuh kepada keluarga dan masyarakat Desa Penyandingan yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin Desa Penyandingan selama enam tahun kedepan.”InsyaAllah saya siap membangun Desa Penyandingan agar lebih baik lagi dalam segala aspek kehidupan,” ucapnya. (Jazzi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.