Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Mobil Bermuatan Pisang Terguling di Depan Stasiun Kertapati

0 11

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-

Diduga ugal-ugalan, sebuah mobil pick up dengan bak terbuka terjun ke dalam saluran air di depan Stasiun Kertapati, Selasa (18/8), sekitar pukul 03.30 wib.

Ketika ditemui di tempat kejadian perkara, menurut saksi mata yakni Husni (50) mengatakan, kalau mobil bernopol BG 9237 AJ tersebut melaju dari arah Simpang Keramasan menuju kota.

“Mobil itu ngebut pak, saat itu nyalip nyalip, terus tak terkendali akhirnya terjun ke parit ,” katanya Ujang warga setempat.

Setelah terjun dan terbaik dengan posisi miring ke Kiri, sontak membuat sopir mobil panik dan langusng keluar mobil dengan selamat.

“Dia sendirian pak orang nya. Ketika saya tanya dia malah marah-marah,” ungkapnya sambil mengatakan mobil pick up itu bermuatan pisang diketahui setelah di evakuasi.

Sementara, Kanit Laka, Iptu Sucipto, membenarkan adanya kejadian tersebut,” benar adanya kejadian itu. Namun hingga kini masih kita langsung penyelidikan,” ungkapnya.

Lanjutnya, untuk namanya ketehui pun belum diketahui ” namun setelah mendapati adanya kejadian itu, kita langsung ke TKP, untuk memintai keterangan saksi saksi di lapangan,” katanya.

(Mella)

Leave A Reply

Your email address will not be published.