Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Motor Sandi Raib di Gondol Maling

0 53

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-
Apes dialami oleh Sandi (27) warga jalan Fatmajaya kelurahan 10 Ulu kecamatan SU I Palembang ini. Pasal motor milik Raib digondol maling ketika diparkir di kawasan toko Alfamart Jalan Tembok Baru Kelurahan 9-10 Ulu Kecamatan SU I Palembang.

Dikatakan korban, awal kejadian pada hari Senin (11/12/2017) kemarin sore sekitar pukul 18.30 WIB. Motor miliknya ditinggal untuk belanja ke toko Indomart, berselang satu menit sepeda motornya Yamaha Mio BG 2982 HB Tiba-tiba tidak ada lagi.

“Saya mau beli minum ke toko tersebut, ketika hendak pulang sepeda motor milik saya itu sudah tidak ada lagi,” katanya. Selasa (12/12/2017)

Saat itu, lanjutnya Sandi dimana dirinya sempat kebingunan saat mengetahui sepeda motornya sudah tidak ada lagi. Lagipula disana tidak ada petugas parkir yang berjaga. Korban pun heran, maling cukup berani mengambil sepeda motor padahal dikawasan itu cukup padat dilalui lalu lintas.

” Untunglah ada CCTV disana, lalu kemudian saya langsung cek, motor miliknya saya itu telah dicuri oleh pelaku menggunakan baju kaos warna hitam, dari rekaman CCTV tersebut pelaku menggunakan kunci T hanya dalam hitungan menit,” jelasnya

Di tempat kejadian, pegawai Alfamart Yani mengatakan bahwa kejadian seperti ini sudah yang kedua kalinya. Diduga pelakunya itu adalah orang yang sama.

” Saya tidak melihat pak maklum lagi sibuk melayani pembeli. Ini yang kedua kalinya terjadi pak. Sebelumnya juga ada sepeda motor mau dicuri tetapi gagal karena kunci T nya patah,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Palembang melalui Kabag Humas Polresta Palembang, Iptu Samsul ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa laporan tersebut sudah diterima kemudian akan segera ditindak lanjuti. “Petugas kita telah melakukan olah TKP guna mencari bukti dan juga mengambil keterangan para saksi,” pungkasnya.

Reporter : Meyda Sari
Editor   : Arman
Posting  : Angga

Leave A Reply

Your email address will not be published.