Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Nabung Rp 40 Ribu Perhari Bakal Dapat Rumah Idaman

0 165

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-‎
Driver Gojek patut mendapatkan kabar gembira ini, pasal Bank BTN Cabang Palembang bekerja sama perusahaan Gojek ini luncurkan program “Gojek serbu BTN,‎ nabung dan miliki rumahnya” yang d‎ihadiri langsung beberapa stand developer guna menyukseskan program tersebut.

“Pertama kali program ini diselenggarakan di Jabotabek, sedangkan di kota palembang ini program yang kedua dari Bank BTN bekerjsama dengan Gojek,” ‎ujar Branch Manager kantor cabang bank BTN palembang, M Adrian Syahbandi‎, Selasa (5/12/2017) di pelataran gedung Bank BTN Cabang Palembang.

‎Lanjut ‎Adrian, program ini diselenggarakan selama tiga hari dari tanggal 5 hingga 7 Desember 2017. “Acara puncaknya pada hari Kamis nanti, pogram ini khusus Driver Gojek,” tambahnya.

Ia pun menjelaskan bagi Driver Gojek yang setiap harinya nabung secara rutin dengan jangkawa waktu selama sembilan bulan. Nanti phak Management Bank BTN akan melihat kreteria Driver Gojek yang mengikuti program gojek serbu BTN.‎ “Untuk Driver Gojek yang lancar menabung, itu adalah acuan kita di ACC atau pun tidak nya dan juga ditambah dengan berkas penunjang lainnya,” kata Adrian seraya menyebutkan untuk sistemnya dari perusahaan Gojek menyisihkan sebagian penghasilannya untuk Driver sebesar 40 ribu sehari, lalu pihak perusahaan menyetorkan uang yang disihkan ke bank BTN.

Reporter : Arman
Posting : Angga‎

Leave A Reply

Your email address will not be published.