Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Nasrun Serahkan Tiga SK Kepala OPD

0 66

PALEMBANG, rakyatrepublika.com –

Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Nasrun Umar menyerahkan tiga surat keputusan jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel, di ruang rapat Setda Pemprov Sumsel, Jumat (03/11/2017).

Surat keputusan (SK) tersebut diserahkan kepada Drs H Abdul Hamid MSi menjabat sebagai Plt Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Provinsi Sumsel, Dra Hj Megaria MSI sebagai Plt Kepala BP3MD Provinsi Sumsel dan Drs H Sumantri SSos MSI sebagai Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumsel.

Mantan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel berharap kepada ketiga pejabat yang diberikan amanah dan tanggungjawab dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan juga dapat menjalankan tugasnya. Tugas dan tanggungjawab sebagai Plt ini dapat memperlancar kinerja pembangunan dan mengisi kekosongan jabatan yang terjadi karena pejabat sebelumnya telah pensiun.

“Pergantian jabatan dari sebelumnya untuk  Asisten III dijabat Pak Joko Imam Sentosa sudah pensiun, begitu juga kepala BP3MD pensiun juga,” ungkapnya.

Lanjutnya Nasrun, penunjukan tugas jabatan ini sudah menjadi hal yang biasa, surat keputusan yang diserahkan merupakan beban amanah dan tanggung jawab oleh karena itu harus menjalankan dua tugas selain jabatan Plt juga harus menjalankan tugas jabatan devinitif sebelumnya.

“Laksanakan tugas sebaik-baiknya, agar semua yang menjadi visi dan misi Gubernur Sumsel dapat dicapai dengan sebaik-baiknya. Hal-hal yang prinsip laporkan kepada Gubernur melalui Sekretaris daerah,” pungkasnya.

 

Editor    : Arman
Posting : Angga‎

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.