Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Okda Lompat Dari Jembatan Ampera Karena Hubungan Asmara Kandas Ditengah Jalan

0 84

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-
Gara-gara hubungan asmara kandas ditengah jalan,  Okda Bimantara (20) warga yang indekos di Banten 1 kecamatan SU II Palembang ini pun nekat melompat dari atas jembatan Ampera, Rabu (18/4), sekitar pukul 22.30 WIB.

Atas kejadian tersebut membuat warga dikawasan 7 Ulu kecamatan SU I Palembang ini menjadi heboh. Beruntung, aksinya pun tak merenggang nyawa, saat melompat Okda diselamatkan seorang warga yakni tukang ketek.

Informasi yang dihimpun, aksi nekat yang dilakukan Okda, berawal saat ia dan pacarnya
Peki bertemu di atas jembatan Ampera. Lalu kemudian mereka pun bercanda tawa diatas jembatan Ampera layak sepasang kekasih yang dimabuk cinta. Namun ditengah canda tersebut, akhirnya berujung cek cok mulut antara korban dan pacarnya hingga membuat Peki memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmara yang sudah dijalin.

Karena cintanya kandas ditengah jalan, korban pun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas jembatan keadaan warga kota Palembang.

“Awalnya begitu lah pak, kami bercanda tawa. Namun akhirnya kami cekcok mulut, kemudian saya memutuskan dia (Okda) dan setelah itu dia berdiri dipinggir jembatan Ampera kemudian langsung melompat, ”
katanya saat ditemuin di RS Muhammdyah Palembang.

Lanjut Peki, sebelum kejadian yang dialami oleh korban, ia terlebih dahulu duduk diatas taman portal yang ada diatas jembatan Ampera dan tidak lama kemudian korban pun melompat dari atas jembatan Ampera.

“Saat dia melompat saya berteriak meminta tolong kepada warga sekitar, dia bisa berenang Pak dan langsung menepi kemudian ditolong warga tukang ketek,” ungkapnya.

Sedangkan, Alex salah satu warga yang menyelamatkan korban menuturkan
saat kejadian, ia sedang duduk didekat jembatan Ampera melihat korban melompat langsung diselamatkan warga. “Pacar korban pak menjerit minta tolong, dan kami langsung menolongnya kebetulan dari tempat korban melompat ada kapel ketek dan langsung diselamatkan,” ungkapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara
melalui KA. SPK Ipda A Chairil ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut dan langsung mendatangi Tempat Kejadain Perkara (TKP).

“Ya, memang benar telah terjadi percobaan bunuh diri. Dimana korban dan pacarnya duduk diatas taman jembatan Ampera kemudian terjadi cekcok mulut antara korban dan pacarnya. Karena takut diputuskan akhirnya membuat korban melompat dari atas jembatan Ampera,” pungkasnya.

Reporter : Sarimah
Editor Arman

Leave A Reply

Your email address will not be published.