Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Oknum PNS Kelurahan di Polisikan

0 63

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-
Malang yang dialami Ibu Rumah Tangga, MR (42) warga kelurahan I Ulu kecamatan SU I Palembang. Pasalnya MR mendapati video mesum suaminya berinisial AS (41) bersama DP (43) oknum pegawai negeri sipil (PNS) di salah satu kelurahan yang berada di Kecamatan SU I Palembang.

Akhirnya, MR pun nekat mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang untuk melaporkan suami bersama pasangannya ke pihak berwajib.

Dihadapan petugas kepolisian, korban mengatakan ia mengetahui suaminya berselingkuh setelah menonton video mesum tersebut dari ponsel milik suaminya. “Mungkin mereka sengaja merekamnya, dalam video itu mereka melakukan hubungan suami-istri,” jelasnya.

Ia menyebutkan suaminya berprofesi sebagai ketua Rukun Tetangga (RT) di tempat tinggalnya, sedangkan teman wanitanya adalah oknum PNS di kantor Lurah.

“Wanita itu saya tidak tahu jabatannya apa disana, karena baru pindah. Selama ini dia di Kantor Lurah I Ulu, bahkan pernah menjabat sebagai Lurah di Kelurahan I Ulu,” ungkapnya.

Dirinya pun berharap kepada aparat kepolisian, dengan adanya laporan yang dibuatnya dapat segera menangkap keduanya, untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya. “Saya berharap polisi menangkap mereka berdua dan dihukum. Saya merasa tidak senang dengan perbuatannya,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui KA SPK Ipda Bambang membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban. “Laporan korban sudah kita terima, tentu akan segera kita serahkan ke Unit Reskrim untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Reporter : Meyda Sari
Editor   : Arman
Posting  : Angga

Leave A Reply

Your email address will not be published.