Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Partai Garuda Sumsel Gelar Rapimdatas

0 251

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Garuda Sumatera Selatan mengadakan Rapat Pimpinan Daerah Terbatas (Rapimdatas) yang bertempat di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang dihadiri oleh seluruh Dewan Pimpinan Cabang Partai Garuda Se-Sumatera Selatan, Kamis (22/3/2018).

Ketua Panitia Rapimdatas Dr. Mardy mengatakan, Kami sangat berterima kasih atas kedatangan Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal yang telah datang jauh-jauh dari Jakarta hanya demi menghadiri dan memberikan wejangan terkait partai Garuda kedepannya.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua DPD Partai Garuda Sumatera Selatan Dolmar J. Damarjaya,SE.MM, yang sangat berterima kasih dengan hadirnya Ketum dan Sekjen ke kota Palembang ini.

“Kami Partai Garuda Sumsel siap berjuang memenangkan Pemilu Legislatif 2019 kedepan, karena kepengurusan Partai Garuda Sumatera Selatan di isi oleh kader-kader yang berpotensi memenangkan Pemilu Legislatif di banyak daerah di Sumatera Selatan,” katanya didampingi Dewan Penasehat Partai Garuda Sumsel Firdaus.

Terpisah, Ketua Umum Partai Garuda H. Ahmad Ridha Sabana mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh kader-kader Partai Garuda Se-Sumatera Selatan yang telah berjuang sehingga Partai Garuda bisa mengikuti Pemilu 2019 dengan nomor urut 6, kita tahu Partai Garuda mempunyai gaya kejut yang luar biasa.

“Semua ini adalah berkat kerja keras kita semua seluruh kader Partai Garuda se-Indonesia. Walau sebelumnya Partai kita di pandang sebelah mata, namun berkat apresiasi kerja keras kita Partai Garuda dapat ikut menjadi peserta pemilu,” ujarnya.

Masih dikatakannya, Partai Garuda di bentuk untuk kita partai ini milik kita semua DPD, DPC dan PAC. Kita memberi kesempatan DPD dan DPC untuk merekrut Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dan DPP hanya mengawasi saja.

“Saat ini sudah banyak masuk kekita untuk daftar caleg, termasuk di Sumsel. Bahkan ada dari luar daerah Sumsel, ikut mendaftar karena mereka warga Sumsel,” pungkasnya.

Reporter : Evi Farlina
Editor      : Arman

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.