Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Peduli Kaum Milenial, Bupati Panca Terima Penghargaan

0 19

INDRALAYA – Gara-gara concern dan peduli dengan kaum milenial, Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar mendapatkan penghargaan dari Pengurus Bersama Ikatan Alumni Latihan Kepemimpinan Siswa (PB IKA LKS) Sumsel.

Buktinya, dalam kurun waktu satu bulan Bupati Panca Wijaya Akbar memberikan perhatian kepada pemuda di Ogan Ilir dengan banyak menerima audiensi silaturahmi pemuda serta memberikan support kepada kegiatan pemuda seperti pelaksanaan latihan Kepemimpinan Siswa angkatan 16 yang baru saja selesai menghasilkan alumni baru.

“Alhamdulillah karena Pak Bupati Panca perhatian dan support maka PB IKA LKS Sumsel memberikan penghargaan Bupati Peduli Pemuda 2021,” kata Ketua PB IKA LKS Sumsel Yoppy Van Houten, Minggu (4/4) di Indralaya.

Yoppy Van Houten mengungkapkan pada saat pembukaan pihaknya mengajak organisasi pemuda di Ogan Ilir bersama membangun dan berkontribusi untuk bangkitnya Ogan Ilir.

“Alhamdulillah pemuda Ogan ilir siap bersama Pemkab untuk bersama karena saatnya yang muda berkesempatan memajukan bumi Caram Seguguk ini. Kami berterimakasih atas perhatian Pak Bupati Panca,” ujarnya.

Perhatian dan support ini, sambung dia, membuat semangat anak muda Ogan Ilir terpacu apalagi pemimpin saat ini adalah pemimpin yang muda berorientasi menyiapkan generasi penerus daerah.

“Perhatian Bupati kepada pemuda sangat memberikan kami arti dan semangat untuk bekerja semaksimal mungkin mendukung Pemkab Ogan Ilir untuk mensejahterakan masyarakatnya dan mewujudkan Ogan Ilir Bangkit,” pungkasnya.(sari)

Leave A Reply

Your email address will not be published.