Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Pelaku Pembunuhan Kakak Perempuan dan Pacar Menyerahkan Diri ke Polisi

0 2

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-

Pelaku Pembunuhan terhadap pacar dan kakak kandung nya, Bobi Harmoko (27) Warga Desa Bubusan Kecamatan Jejawi menyerahkan diri ke polisi setelah tega menghabisi nyawa pacar dan kakak perempuannya sendiri.

Peristiwa berdarah itu terjadi di rumah kontrakannya di Komplek Dream Land 2 Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, pada Senin (25/7/2022).

Saat ini, tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh Unit II Subdit III Jatanras Polda Sumsel.Sementara kedua korban, yakni Kakak perempuan tersangka bernama Hendri Rangkuti Lia Sari (35) sedangkan pacar tersangka bernama Meilani (22), mayat kedua korban saat ini masih berada di RS Bhayangkara Mohammad Hasan untuk di otopsi et revertum.

Tersangka Bobi saat ditanyai mengatakan, kalau dirinya merasa kesal dengan perbuatan keduanya hingga akhirnya menghabisi nyawa mereka,” mereka selingkuh hingga membuat saya cemburu dan marah,” ujar tersangka saat ditemui di Mapolda Sumsel, Senin (25/7/2022).

Tersangka juga menyebutkan kalau kedua korban memiliki hubungan spesial sesama jenis. “Siangnya saya lihat mereka ciuman di rumah, maka dari itu malamnya saya bunuh,” ungkapnya.

Usai membunuh kedua korban, tersangka sempat meminum cairan pembasmi serangga untuk mengakhiri hidup. Namun upaya itu tidak berhasil, tersangka masih hidup hingga akhirnya memutuskan untuk menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

Kasubdit 3 Jatanras Polda Sumsel, Kompol Agus Prihadinika S.ik saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mengamankan tersangka.” Saat ini masih kita dalami dan kita lengkapi berkasnya.” Pungkasnya. (Mella)

Leave A Reply

Your email address will not be published.