Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Pelaku Perampokan Touke Kopi Pagar Alam Diterjang Timah Panas

0 148
PALEMBANG, rakyatrepublika.com-
Setelah cukup lama melacak keberadaan salah satu pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadap korban Darul Kutni yang merupakan touke kopi di kota Pagar Alam pada tahun 2017 silam.

 

Akhirnya, petugas dari Subdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel berhasil meringkus Arlan (40) di tempat persembunyiannya di desa Temuan Jaya Muara Kelingi kabupaten Musi Rawas.

 

Kasubdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel AKBP Erlin Tangjaya ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa selain terlibat dalam perampokan touke kopi Arlan juga terlibat dalam aksi perampokan dibeberapa wilayah Sumbagsel seperti Provinsi Bengkulu, Jambi serta perampokan di kecamatan Gelumbang kabupaten Muaraenim. kelompok tersangka ini bisa dikatakan perampokan lintas Provinsi.

 

“Dengan tertangkapnya pelaku, kita juga masih mencari dua pelaku lainnya yang telah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO),” katanya, Selasa (6/1/2018).

 

Dikatakan Erlin, dari hasil pemeriksaan diketahui tersangka Arlan berperan ikut mendobrak pintu rumah korban bersama rekan rekannya dengan membawa senjata api. “Doakan saja mudah-mudahan dalam waktu dekat dua pelaku yang masih DPO segera tertangkap,” pungkasnya.

 

Reporter : Meyda Sari
Editor      : Arman

Leave A Reply

Your email address will not be published.